Pak Aly bilang :kecuali suami udzur spt sakit.. maka istri memberikan
> rejekinya kepada suami/keluarga adalah shodaqoh.

Jadi menurut Pak Aly boleh dong istri walau punya uang karena kerja
bisa menelantarkan suami dan anak-anaknya dari sisi materi...karena
yang namanya shodaqoh itu dilakukan berpahala tidak dilakukan tidak
berdosa...betul kan??

Jadi seandainya ada istri yang bekerja, terus suaminya sakit sampai
tidak bisa bekerja atau baru di PHK maka bagi si istri prinsipnya
shodaqoh...ngasih makan suami dan anak berpahala tidakpun tidak akan
menjadi dosa....biar saja suami mampus karena sakit ndak dikasih obat
dan anak-anak terlantar jadi gembel tetep DIA TIDAK BERDOSA...

Kalau begitu buat..Ibu Imas yang kerja di pabrik dodol dgn penghasilan
Rp.600,000 sebulan enggak usah mikir dapur ngebul apa kagak, anak-anak
sekolah apa kagak, biarlah itu urusan suami Bu Imas yang kerja jadi
kuli bangunan musiman...

Uang Bu Imas mah buat shopping kata Pak Aly juga, ke salon, ke spa
biar Bu Imas jadi kenyes2 lagi...beli kosmetik, beli
parfum...setidaknya dgn duit 600,000 Bu Imas bisa beli Baju sebulan
sekali, ke salon sebulan sekali, nonton bioskop sebulan sekali, dan
jangan lupa beli seloppp sekalian.....soal ada tidak makanan di rumah
tercukupi ....PEDULI SETAN!!!!....TOH TIDAK BERDOSA KANNNN;)))
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Muhammad Aly
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> suami.. cukuplah shopping, ke acara2..., main dengan
> anak2...
> kalau suami minta duit slm aja.. khan suami yang
> tanggung jawab.. atau ngutang ya.. nanti
> bayar...he3...
> kecuali suami udzur spt sakit.. maka istri memberikan
> rejekinya kepada suami/keluarga adalah shodaqoh.
> Enak khan jadi perempuan bekerja...
>
> Alhamdulillah sy tdk pernah minta doku ke istri, sdh
> cukup 24 jam mengurus anak2 dan suami he3...
>
> slm,

> TV dinner still cooling?
> Check out "Tonight's Picks" on Yahoo! TV.

Kirim email ke