Maaf mbak Ning, ikutan nimbrung..
Nampaknya mbak Ning agak maksa untuk mendapatkan jawaban yg tegas
dari MAS, padahal sudah dijawab oleh MAS apa yg beliau akan lakukan..

Tidaklah mudah untuk menghadapi masalah ini pada saat terjadi
diantara salah satu keluarga kita..
Jadi jawaban MAS adalah cukup, saya pikir..

tapi kalau mbak Ning tetep mau maksa agar MAS menjawab dengan
tegas..; saya mungkin dapat menduga bahwa apapun jawaban MAS
mengenai hal tsb tidak ada hubungannya dengan mbak Ning..

jadi mengapa maksa..

Salam,

Rani

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Tri Budi Lestyaningsih
(Ning)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Maaf, Pak. Maksud saya bila case di bawah menimpa anak Bapak,
bukan anak
> saya.
> Apa Bapak "hanya" akan menyuruhnya berdoa terus menerus dan salat
> istikharah, dan bila at the end dia tetap memutuskan akan mengikuti
> aliran tersebut, Bapak akan let him go?
>
> Wassalaam,
> -Ning
>
> ________________________________

Tidak
> [...]
>

> Nasehatilah anak Anda yang sudah dewasa itu untuk berdoa terus
> menerus dan shalat Istikharah. Jadilah sebagai hamba (pengemis)
> dihadapan Allah Ta'ala meminta-minta kepada-Nya untuk ditunjukkan
> seterang-terangnya jika pilihannya adalah benar, maka dekatkanlah
> sedekat-dekatnya. Jika itu kepalsuan, maka jauhkanlah sejauh-
jauhnya.

> Dan, let God be the judge.
>
> Salam,
> MAS
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com
> <mailto:wanita-muslimah%40yahoogroups.com> , "Tri Budi
Lestyaningsih

> anak

Kirim email ke