  From: Lina Dahlan
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Friday, November 16, 2007 12:11 PM
  Subject: [wanita-muslimah] playing god->Re: Di saat hujan turun -cinta tak
bersyarat

  Gini mbak-e,
  Menurut saya wahyu itu dah gak turun lagi setelah Nabi SAW wafat.
  Buat saya syariat AlQur'an itu sudah sempurna dengan wafatnya Nabi
  Terakhir. Qur'an adalah wahyu terakhir. Jadi, gak perlu ada
  pembuktian lagi ini wahyu ato bukan.

  Yang ada cuma ilham-ilham, termasuk Ilham Dahlan ...:-). Saya yakin
  orang sekelas Pak Chodjim juga dapet ilham dari Tuhan, buktinya pak
  Chodjim bisa menulis banyak buku...:-). Alhamdulillah pak Chodjim
  gak bilang dapet wahyu trus ngaku jadi nabi.

  Juga orang sekelas Einstein, Newton..mereka dapet ilham or apa deh
  namanya, yang membuat mereka brilian dengan ilhamnya yang dituangkan
  dalam rumus. Alhamdulillah mereka gak ngaku nabi. Terserah orang mo
  bilang dia nabi, tapi saya salut sama mereka karena hal tsb tidak
  membuat mereka sombong dan blenger ngaku nabi, trus nyari2 pengikut.

  Bagi orang ahmadi, mereka hanya bermain dengan kata-kata ttg
  kata 'wahyu'. Coba aja deh ntar MAS juga cerita apa itu wahyu
  menurut pengertian ahmadi. Tentu saja, menurut ahmadi AlQur'an bukan
  wahyu terakhir dan Nabi SAW bukan nabi terakhir. Dengan keyakinan
  spt itu mereka akan memelintir ALQur'and an Hadist untuk pembenaran
  keyakinan tsb.

  Di Indonesia ini, katanya, tempat paling subur. Subur untuk tumbuh
  segala-galanya. Termasuk banyaknya ajaran sesat dan nabi palsu.
  Untuk masalah aliran sesat, katanya yang tersubur adalah India.
  Indonesia nomor dua dong ya? Maklumlah negara kere'...:-(.

  wassalam,

  Recent Activity
    a..  17New Members
  Visit Your Group