Ooh, gitu. Prosesnya yang selingkuh, bukan nikahnya kan? Kembali ke
pertanyaan saya, gimana, tad? Apa ustad cuma keliru saja memaksudkan
proses menuju menikah lagi dengan proses pernikahannya?

Asumsi ustad ini by feeling atau empiris toh? artinya pengalaman
pribadi ustad atau katanya saja? share ya ...! :-)

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Proses cari istri keduanya oom yg pakai proses selingkuh.
>
> Tuh, di thred sebelah mbak lina sampai bilang, supaya si gadis usia
22 tahun minta ijin dulu sama istri pertama.  Menandakan kalaui di
bawah sadar, proses cari istri nomer sekian sekian itu memang
dilakukan secara gerilya dan penuh taktik muslihat.

> Btw, si oom tanya tanya mau nyocokin ama pengalaman pribadi kah ?

Kirim email ke