From: "Erwin Deguchi" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Thu, 17 Apr 2008 16:57:39
To:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: [wanita-muslimah] Re: Peluang 30 Persen Keterwakilan Politik Perempuan
Cukup Besar

Anda betul.
 Sebenarnya kaum perempuan yang aktif untuk urusan politik yang pada
 akhirnya menelantarkan kewajiban sebagai ibu rumah tangga dan
 kewajiban sebagai ibu untuk membimbing anak2 akhirnya terlalaikan,
 tidak sesuai dengan islam.
 Namun topik pembahasan bukan bagian yang itu. Tapi jumlah
 keterwakilan peremnpuan yang di tetapkan 30% sebagai anggota
 parlemen.

 Erwin Deguchi

 --- In wanita-muslimah@ <mailto:wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote:

 > Erwin guci :
 >
 > Jadi kaum perempuanlah yang harus lebih aktif menjadi
 pemain "politik" yang bisa di andalkan, bukannya peraturan yang di
 garap sehingga yang kurang berpotensi harus mengalahkan yang
 berpotensi dari kaum laki2.

 > Erwin Deguchi
 >
 >___
 >

 > Serius lu oom, mau cewek cewek masuk politik ? Entar kalo tiap
 hari ditinggal rapat sampai larut malam, dan aktipitas itu kagak
 menghasilkan uang, baru nyaho lu :)

 > Belum lagi kalo pulang malem bawaannya bete, dan udah capek. Suami
 disuruh mandiri, beberes rumah, ngerawat anak lebih dari porsi
 biasa. Elu mau, oom ? Gue kok nggak yakin :)

 > Pan kayak gitu gak islami. Ya gak, sih.
 >

 > Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS network

Milis Keluarga Sejahtera mailto:[EMAIL PROTECTED]
Milis Anak Muda Islam mailto:[EMAIL PROTECTED]

This mailing list has a special spell casted to reject any attachment
....Yahoo! Groups Links

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: