Kalau loe" pade berdua anak" gw, udah pada gw jewerin atu" nih..
sama gw suruh duduk manis.. sambil minum susu dan makan kue
yang gw beliin.. :-) ntar kalo udah kelar, baru boleh maen lagi..tapi
pas mau maghrib pada buru" pulang.. jangan di luar rumah melulu..

Saking aja bukan.. :-p

Wassalam,

Irwan.K