IMHO, ente terlalu serius bos.. bahkan bercandaan ente memasukkan unsur/
kalimat ancaman.. Itu yang ditanyakan Bos Dwi dan diektingi Arcon dengan
sikap merasa (seperti) diancam..

Insya Allah, gw ngerti ente cuma bermaksud bercanda.. tapi ya itu tadi..
rasanya
gak pas aja.. malah jadi bahan dilecehin jadinya, bos.. itu juga kalo
pendapat
gw diterima.. kalo gak, silahkan jalan dengan apa adanya ente.. :-)

Dalam batas tertentu adaptasi itu perlu..
CMIIW..

Wassalam,

Irwan.K