Lupa ngomentari yang ini ...

Tenang mbak Ni.. pilihan itu tak selalu mesti pilihan yang benar dan
tak selalu mesti yang terbaik. Kadang2 kita juga memilih sesuatu yang
pahit kok :)

Soal laki2 yang menjadi gay, itu sebenarnya merugikan perempuan karena
stok laki2 makin berkurang. Apalagi para gay itu umumnya ganteng dan
bodynya keren2, uhuy! Lagipula, kita butuh laki2 bukan untuk jadi
bestfriend, tapi untuk jadi ehm ehm ... (apa sih maksudnya?)

Percuma aja toh, ganteng trus jadi bestfriend kita tapi gak tertarik
mau ngapa-ngapain sama kita? Lha kita kan masih doyannya laki2 beneran
toh? Kecuali kita pun sudah pindah orientasi jadi lines juga ..

Fer!

On 8/1/08, h.s nurbayanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Saya gak bisa bilang pilihan yg satu lebih baik dari yg lainnya.
>  Itu kan sekedar pilihan aja.
>
>  Ps. Masalah laki2 yg berkualitas cuma sedikit sih, biasa mbak.. hehe..
>  tapi ada juga perempuan yg meski ngiler-ngiler ngeliat laki2 yg berkualitas,
>  tapi udah nikah..
>  jadi il-fil..:-) Sementara buat yg pindah orientasi seksual... well, they
>  say a gay is a woman's bestfriend hehehe.
>  Jadi mungkin keliatannya kehilangan satu prospek, tapi bukan hilang, cuma
>  ditransfer jadi temen aja hehehe..
>  temen saya ada tuh, 8 tahun pacaran, eh pacarnya jadi gay.

Kirim email ke