Lho, yg melecehkan sandrina dan dulu dianggap guru, siapa yah ?

From: Keinnettey Meicrivanny <kennida...@gmail.com>

Date: Fri, 19 Dec 2008 11:32:50
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Kritik Atas Jilbab

Kalo aku seh gak setuju...
mau islami yang penting hatinya bu....bukan dari kostum yg mencerminkan iman
dan hati kita [?].
Gak usah lah yg kayak gini dijadikan isue nasional, buktinya cerita sandrina
malakiano udah dibaca kan?
orang2 yg tadinya dia anggap guru malah melecehkan dia, artinya bukan dari
intelektual orang juga Tuhan melihat kita kan? Hati yang penting

Love,
Kenni Baharia Danoe

--
Kenni Baharia Danoe