From: "Ari Condro" <masar...@gmail.com>

Date: Fri, 19 Dec 2008 09:52:55
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Kritik Atas Jilbab

kalau yang ane tangkap sih, peci ini aslinya punya islam, terus
dinasionalkan.so jilbab juga bisa, aslinya islam, terus di nasionalkan.

kan malah mantap tuh, jadi gak ada yg bisa teriak teriak, kalau ada wanita
berkerudung masuk gereja atau wihara.  secara itu busana nasional.  :D

2008/12/19 ritajkt <rita...@yahoo.com>

>   --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com<wanita-muslimah%40yahoogroups.com>,
> >

> Kang Herri, coba buku biografi Bung Karno by Cindy Adams yang sohor
> itu, Bung Karno Penyambung Lidah Rakyat Indonesia". di cetakan 84 yg
> saya punya adanya di halaman 71 dst, Bab "BAndung : Gerbang ke Dunia
> Putih". Langsung konfirmasinya dari Bung Karno sendiri bahwa peci
> itu resmi merupakan senjata pergerakan Indonesia merdeka melalui
> state of fashion, jadi gak ada hubungannya sama Turki. Peci semata-
> mata baju yang menyatukan rakyat seluruh Indonesia, DAN GAK ADA
> HUBUNGANNYA sama agama

> [...]

Ari

This mailing list has a special spell casted to reject any attachment
....Yahoo! Groups Links

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: