Mia, saya kenal baik dengan Nabi Adam dan Siti Hawa. Mereka sudah menggunakan
Al Qur'an dan Al Hadits saat ketemu saya. Mereka juga sudah membaca tentang
konsep trias politica saat diskusi dengan saya. Jadi benar bahwa demokrasi
memang sudah ada sejak jaman mereka.

Masak sih hal yang sepele seperti itu masih sulit dimengerti? Pak KM juga
ketinggalan jaman deh kalau belum tahu yang kayak gitu.

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Mia" <al...@...> wrote:

> Eittt...
> Siapa bilang Adam dan Hawa agamanya cuman Islam?  Adam & Eve are Jewish,
> Christian as the bible say.  Orang Baduy Dalam yang agamanya Wiwitan juga
> ngaku keturunan Adam.  Orang Nias tradisional animis ngaku keturunan Hiya
> (maksutnya Adam).
>
> jadi gimana donks....:-( kok urusannya tambah ribet...
>
> salam
> Mia
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "eyang_mbelgedes" <eyang_mbelgedes@>

Kirim email ke