Lina,

Anda rupanya belum mengerti hal yang basic, bahwa surah al-Kafirun adalah
kata-kata Allah, bukan perkataan Rasulullah SAW.

Jadi, Allah Ta'ala yang menunjuk hidung orang/kaum sebagai kafir, bukan
Rasulullah SAW.

Paham?

Rasulullah SAW TIDAK PERNAH menunjuk langsung hidung orang/kaum sebagai kafir,
non-Muslim, dll hanya karena beda pemahaman/keyakinan.

Salam,
MAS