Sungai Amazon.. sampai bermil2 dari muara masih belum bercampur dengan air
laut..
Pertemuan dua cabang (yang masing2 punya warna air berbeda karena kandungan
mineralnya) yang membentuk sungai Amazon.. tidak bercampur satu dengan lainya
sampai bermil2 jauhnya. so what?

Sesuatu yang wajar kalo dua larutan punya berat jenis yang berbeda untuk tidak
bercampur apalagi kalau mempunyai tekanan. Gak harus pake dinding2 segala :D

:D

On Mar 13, 2010, at 10:03 PM, H. M. Nur Abdurahman wrote:

> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: