1. Pak Nur tidak mengakui tulisan yang ada di situs
answering-islam.com karena salah menafsirkan soal ayat 72 menjadi 72
bidadari
2. Di situs answering-islam.com menurut pak nur ada tulisan Luxenberg
yang merancukan penafsiran Al Quran
3. Tulisan Luxenberg mengenai penafsiran bidadari malah ditafsirkan
olehnya sebagai buah anggur dan bukan bidadari
4. Soal 72 bidadari memang bukan di Al Quran, tapi ada di hadits hasan
sahih yang menurut Pak Nur tidak mutawatir, tapi banyak orang Islam
yang mengakuinya

wikan

2010/3/14 H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id>

> Pertanyaan Arcon:
>
> jadi kesimpulannya : abah hmna setuju dengan luxenberg ?
> kalo pak samsudin arief gimana ?
> HMNA:
> Baiklah, karena Arcon tidak bisa membaca, saya akan straight to the point
> 656 Menjawab Tangan-Tangan Gurita ada tertulis:
> -- ketiga, tidak sama dengan Bible yang memfokus pada teks, maka dalam
> Al-Quran (dari QRA=bacaan) titik tolaknya adalah hafalan yang dibaca, teks
> mengacu pada bacaan, dan ini di luar domein hermeneutika.

Kirim email ke