Luthfie Asyaukanie juga pernah bikin 'liputan' plus foto soal Israel dan
dibantah Abdillah Toha.
(Zionis) Israel merilis video (mengklaim) diserang dan ternyata itu cuma
hoax..
Foto" di bawah masuk kategori yang mana? Foto" itu cukup menggambarkan Gaza
secara utuh?

--
Wassalam,

Irwan.K
"Better team works could lead us to better results"
http://irwank.blogspot.com
fb/twitter/skype: irwank2k2