----- Original Message -----
From: "Ari Condro" <masar...@gmail.com>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Friday, June 18, 2010 16:55
Subject: Re: Re: [wanita-muslimah] Fwd: HH Samosir: Gaza 101-perkenalan dengan
Gaza lewat cerita & foto

buat dua foto itu, silakan download dari :

http://i270.photobucket.com/albums/jj106/hhsamosir/gaz2.jpg

dan

http://i270.photobucket.com/albums/jj106/hhsamosir/gaz1.jpg

#########################################################################
HMNA:
Her arcon, jangan putar-putar seperi dul-dul jabrut. Bukankah telah saya tulis
dalam postingan lalu bahwa gambar itu saya lihat di
 http://www.apakabar.ws/content/view/3179/88888889/
dan kedua link ini:
http://i270.photobucket.com/albums/jj106/hhsamosir/gaz2.jpg
dan
http://i270.photobucket.com/albums/jj106/hhsamosir/gaz1.jpg
setelah saya lihat kedua link itu, semuanya ada di
http://www.apakabar.ws/content/view/3179/88888889/
dan untuk
mengorek ingatanmu dari mana asal ini link:
 http://www.apakabar.ws/content/view/3179/88888889/
saya copy paste dari postinganmu sendiri: