ya ampun.

1. foto yg di apakabar itu direct link dari photobucket yg di upload oleh
oom samosir.
2. kalau abah menganggap foto itu hasil sotosop (beberapa gedung bertingkat
lima ditambahkan di gambar tersebut), maka abah bisa download langsung dari
server photobucket untuk mempelajari metafilenya.  itu file jepretan yg
masih original atau sudah ada tambal sulam image gak ...

yah, kalau abah gaptek masalah olah digital, kan ada oom ary setijadi yg
pakarnya ... huehehehe ... ;p

sorry abah, baik anda maupun saya sama sama gak kompeten dalam soalan tambal
sulam media digital itu, jadi mendingan bicara yg pasti pasti ajah.

salam,
Ari

2010/6/18 H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id>

> [...]

<*> Your email settings: