Paragraf I ente disengaja/tidak bisa menggiring opini bahwa fakta yang
diangkat
selama ini mirip eh keliru..

Yang jelas 2 baris pertama reply itu itu fakta..
Tambahan pertanyaan: apakah foto" yg ente fwd itu bagian dari hoax (seperti
biasa)
dari kalangan pro (zionis) israel?

--
Wassalam,

Irwan.K
"Better team works could lead us to better results"
http://irwank.blogspot.com
fb/twitter/skype: irwank2k2