kan australia emang wilayah jajahannya inggris
bahkan ceritanya jaman dulu australia itu tempat pembuangan orang2
narapidana inggris
makanya orang2 inggris yang ada di australia sekarang ya anak turunnya napi2 itu
wajar aja kalau masih inferior dan nurut sama ratu inggris
lha wong bikin bendera sendiri aja gak bisa :))
kepala negara australia masih ratu inggris lho

Wikan

2010/7/10 H. M. Nur Abdurahman <mnur.abdurrah...@yahoo.co.id>

> kmj...@indosat.net.id
>
> Walah untuk gelar sultan saja minta dikukuhkan oleh raja
> lain. Betapa besar rasa rendah diri (inferiority complex)
> bangsa ini dari sejak jaman dulu. Pantas mudah dijajah
> HMNA:
> Setiap Perdana Menteri Australia dilantik oleh Gubernur Jenderal(*) Inggris.
> Apa ini karena rasa rendah diri orang Australia? Saya kira bukan, karena itu
> telah menjadi prosedur sahnya sebagai Perdana Menteri dari negara
> [...]

Kirim email ke