Kang Ucon

Siapa bilang buat paspor di Serang lama? Saya buatnya hanya setengah
jam di Kantor Imigrasi Serang dengan biaya resmi.

Waktu itu dapat tugas mendadak dari kantor, nyampe di rumah cek
ternyata Paspor udah habis masa berlakunya. Saya langsung aja ke Serang
naik bus, turun di Patung langsung naik ojek. Sampai disana jam 2, dan
jam 2.30 difoto dan langsung bawa pulang paspor baru...
Pelayanannya juga sangat ramah, cuma waktu itu saya memang pakai
seragam kantor, pakai baju biru yang ada logo Metrotv-nya. he he

Salam

Machsus Thamrin

Kirim email ke