  From: machsus thamrin
  To: wongbanten@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, April 24, 2007 11:14 AM
  Subject: [WongBanten] Re: Persyaratan Bikin Pasport...to Kang Yusron

  Kang Ucon

  Siapa bilang buat paspor di Serang lama? Saya buatnya hanya setengah
  jam di Kantor Imigrasi Serang dengan biaya resmi.

  Waktu itu dapat tugas mendadak dari kantor, nyampe di rumah cek
  ternyata Paspor udah habis masa berlakunya. Saya langsung aja ke Serang
  naik bus, turun di Patung langsung naik ojek. Sampai disana jam 2, dan
  jam 2.30 difoto dan langsung bawa pulang paspor baru...
  Pelayanannya juga sangat ramah, cuma waktu itu saya memang pakai
  seragam kantor, pakai baju biru yang ada logo Metrotv-nya. he he

  Salam

  Machsus Thamrin

  http://www.eset.com