From: wongbanten@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of ali nurdin
Sent: Tuesday, April 24, 2007 3:06 PM
To: wongbanten@yahoogroups.com
Subject: Re: [WongBanten] Re: Persyaratan Bikin Pasport...to Kang Yusron

Kang Machsus,
beruntunglah anda menjadi wartawan, karena terbukti disegani (ditakuti?)
oleh pegawai imigrasi, mungkin juga oleh polisi, jaksa, dan
pejabat-pejabat lainnya.
tahun 1992, ketika masih wartawan, saya juga buat paspor hanya 1 jam di
imigrasi merak. tahun lalu, ketika sudah bukan wartawan, saya bikin
paspor juga 1 jam di imigrasi serang, dengan biaya resmi 255rb. cuma
saya dianter oleh seorang anggota dprd banten, tentu bukan saya yang
disegani tapi anggota dprd itu.

ngomong-ngomong, yusron mau pergi ke mana bikin paspor?

salam.
ali nurdin