> "tawangalun" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kalau gelandangan hanya pakai cawed saya maklum.
> Tapi kalau Tuhan kok pakai cawed itu aneh,kalau
> Tuhannya saja gak punya malu opo meneh penyembahnya
> terus kayak apa. Kalau nabi saya itu baru
> kelihatan betisnya wae sudah malu padahal
> aurat itu batas lutut utk pria.

Biarkanlah Yesus apa adanya dalam mata umatnya, kita sebagai umat
Islam tidaklah etis menghinanya padahal kitapun tidak mau dihina
bahkan kita dalam umat Islam lebih banyak menghinakan agama kita sendiri.

Ternyata umatnya Yesus tidak ada membomb umat lainnya dan juga sesama
umat mereka sendiri, bahkan harus dipuji bahwa mereka bersedia bagi2
supermie kepada umat Islam kita yang miskin.

Sangatlah hina sikap umat Islam, setelah dibagi supermi malah yang
membagi itu dijarah dituduh kristenisasi padahal tak ada yang dipaksa
masuk agama Kristen.

Benar2 Islam ajaran hina, benar2 umat Islam menghina ajaran agamanya
sendiri, dan benar2 Islam menjadikan umatnya benar2 biadab dalam
peradaban yang beradab.

Adakah kita umat Islam yang masih punya harga diri, punya etika moral,
punya kebanggaan, dan punya nurani yang berlandaskan kemanusiaan yang
universal yang didasari oleh HAM ???