> Mohamad Soleh <aye.m.so...@...> wrote:
> Onani dalam Islam sudah ada pendapat
> dari para jumhur ulama dan itu
> sudah lama sekali persoalan
> tersebut dibahas. Hukumnya Onani itu
> tidak boleh (Haram) jalan keluarnya
> harus Menikah, jika belum mampu, berpuasa.
> Inilah yang dipakai rujukan oleh
> kebanyakan Ulama.

Silahkan anda debat kusir dengan Stephanus, saya sama sekali tidak tertarik.
Islam yang satu bilang "onani adalah solusinya dalam Islam" tapi Islam satu
lagi bilang "Onani itu haram hukumnya".

Ini khan cuma satu saja contoh kenapa komunitas Islam harus bawa bomb untuk
diledakkan di masing2 mesjid lawannya.

Ini buktinya, Islam itu tidak sama, lalu mana yang benar gimana cara
ngetest-nya ????  Belum juga bisa dipastikan siapa yang benar, eeee.... tahu2
sudah bakar2an, sudah jarah2an.....  itulah solusi semua aliran Islam yang
aselinya.  Ini kenyataan bung, jangan nuduh saya fitnah saya cuma jadi wasit
aja deh untuk adu tanduk.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

Kirim email ke