2012/8/23 Arief M Utama <m...@arief-mulya.com>:

> Mungkin kalau bersatu, distro2 lain bisa forking udev (mdev mungkin?) bila
> waktunya tiba. Kalau tidak, ya semuanya akan "stuck" ngekor ke RedHat.

Bukannya justru lebih baik seperti itu? Dari pada harus membuat yg baru lagi,
butuh tenaga, pemikiran, dan waktu. Belum lagi pengguna akan semakin tambah
pekerjaan utk memahami begitu banyak sistem. Mengenai relevan atau ga relevan
saya kira juga sangat relatif, Ubuntu misalnya mungkin ga akan sejaya sekarang
kalau ga ada Debian.

Dan kalau memang dibutuhkan forking saya pikir para
pengembang distro ini juga akan melakukannya, contoh saja Ubuntu yg memilih
membangun Unity dari pada menggunakan Gnome 3 atau Linux Mint yg membuat
Cinnamon, atau BlankOn dengan Manokwari.

--
Bravo free software!!
/*