Dear All,

Barangkali ada diantara anggota milis yang memiliki pengalaman membuat
Financial Modeling (apalagi yang memiliki pengalaman membangun model pada
Manufaktur yang berbahan bakar batu bara), atau memiliki kenalan yang pernah
mengerjakan hal tersebut, kami menawarkan posisi sebagai Finance Analyst untuk
memperkuat team Financial Modeling kami.
Bagi yang berminat, silahkan hubungi saya secepatnya di 0856-858 2320.

Atas perhatiannya, saya mengucapkan terima kasih.

Salam,
DH Widayatmoko