From: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
[mailto:ahlikeuangan-indone...@yahoogroups.com] On Behalf Of Gianto Setiadi
Sent: Tuesday, October 06, 2009 07:38
To: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Keuangan] PANCASILA

Boleh2 saja kita kalau mau menelusuri  darimana Pancasila berasal sehingga
akan memperkaya pengetahuan kita. Darimana asalnya Pancasila menurut saya
tidak penting karena yang lebih penting adalah kita semua harus sepakat
bahwa Pancasila sudah bisa menjadi alat pemersatu bangsa Indonesia yang
terdiri dari bermacam2 suku bangsa, bahasa, budaya dan adat istiadat.

BR,

Gianto
Powered by Telkomsel BlackBerryR