________________________________
Dari: Poltak Hotradero <hotrad...@gmail.com>
Kepada: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 6 Oktober, 2009 02:23:30
Judul: Re: Bls: [Keuangan] PANCASILA

At 04:00 PM 10/6/2009, you wrote:
>Dibandingkan dengan siapa ya? Apakah Anda juga tahu sejarah gelap
>Rockefeller terhadap suku2 asli di sana?

Sebelum mati, Rockefeller menyumbangkan 90% dari hartanya - termasuk
tanah di New York yang kemudian menjadi markas PBB dan berstatus zone
diplomatik bebas. Apa kontribusi Rockefeller yang itu jadi perlu
"dianulir".. .? dianggap tidak ada?

Lantas bagaimana dengan pihak-pihak yang keberadaannya menjadi
terselamatkan oleh keberadaan PBB? Anak-anak (UNICEF), pengungsi
(UNHCR), buruh (ILO), orang sakit (WHO) sampai dengan patung-patung
yang ada di Borobudur (UNESCO).

Kalau mau kelam-kelaman sejarah -- ya saya punya contoh yang lebih
gila lagi (sebagaimana saya sebutkan di era Borghia). Tapi nanti
ujungnya jadi topik melenceng lagi....

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!