Salam Damai,

Terima kasih untuk Pak Abu dan Pak Indrawan atas tanggapannya.

Yang aku ingin pertama ingin tahu adalah apa itu jihad sebenarnya? Apakah
perang suci? Aku juga sempat mampir di suatu forum yang menyatakan bahwa Surat
ke-9 (lupa namanya) itu seringkali menjadi dasar tindak terorisme. Apakah bisa
ditanggapi?
Aku belum Muslim, tapi mau belajar dulu pelan-pelan. Lebih baik begitu menurut
aku daripada buru-buru tetapi tidak mantap.

Salam Damai,

Elros Elrond