Assalaamualaikum warahmatullahi wabarakatuhuu

Kenalilah kebenaran maka engkau akan mengenal orang orangnya.

Kebenaran adalah apa apa yang dilakukan Rasulullah dan para sahabatnya
Radiyaallahu anhum jamian. Tidak bergeser mereka dari jalan yang lurus. Bahkan
Allah ridho dengan mereka dan menjamin mereka dengan surganya yang mengalir
dibawahnya sungai sungai.

Kenalilah akhi, orang orang yang berusaha menegakkan sunnah Rasulullah
Shallallahui alaihi wasallam ketika saat ini banyak orang yang melupakan sunnah
nabinya. Yang tidak dusta kecintaan mereka kepada yang dicintainya.
SEsungguhnya Islam ini telah sempurna, tidak butuh kepada tambahan dan tidak
perlu kepada pengurangan... sempurna...sempurna...sempurna.

Karena Islam yang selamat adalah Islam yang dibawa oleh Rasulullah dan para
sahabatnya Radiyaallahu anhum jamian, tidak selainnya. Telah datang ayat Quran
dan hadist tentang ini.

Semoga Allah menunjuki kita ketetapan diatas hidayah dan diatas sunnah.

Wasssalaamualaikum warahmatullahi wabarakatuhuu
M.Luthfi