Salam Damai Pak Indrawan, semuanya,

Terima kasih atas penjelasannya mengenai ajakan kepada kebaikan dan mencegah
kemunkaran tsb. Aku jadi yakin bahwa banyak orang Islam yg ternyata tidak
Islami dalam bertindak. Ya, sebetulnya setiap agama memiliki masalah serupa.

--
Salam Damai,

Elros Elrond

http://us.click.yahoo.com/lMct6A/Vp3LAA/i1hLAA/TXWolB/TM