Pada 20/05/2010 00:22, banimunzir menulis:

> Assalamu 'alaikum
>
> Ada cara simpel lagi buat mencari artikel2 bagus seputar Hukum menjadi
> Pengawai Negeri Sipil. Caranya, buka www.yufid.com (Mesin Pencari
> Ilmu2 Islam), kemudian ketikkan kata kunci: Pegawai Negeri Sipil. Dan
> hasilnya langsung mengarah pada hasil pencarian yang tepat, insya
> Allah, dibanding mencari langsung di Google...
>
> Wassalamu 'alaikum
>
> Ibnu Munzir
>
> --- In assunnah@yahoogroups.com <mailto:assunnah%40yahoogroups.com>,

> http://konsultasisyariah.com/fikih/muamalah/hukum-perdagangan/hukum-menjadi-pns.html

> [...]

sayangnya beberapa ikhwan salafy yang ana kenal yang masuk pns sepertinya
menutupi kemaksiatan kemaksiatan dan hal-hal yang melanggar syariat yang ada di
dalamnya. sementara kalau ana tanya kawan kawan ana yang tidak ikut ngaji yang
bermanhaj salaf tapi mempunyai sifat jujur, mereka menceritakan apa adanya.
tapi apakah itu benar?