Halo Bunda-bunda..

Wah, lagi pada seru abis ketemuan di kidsport ya...

Gini loh Bunda, saya cuma mau ngingetin lagi.. Kita kan udah sepakat untuk
ga nulis merek ya di milis ini.. Nah, sekarang2 ini kan bunda-bunda
sekalian lagi asik jg tuh ngomongin soal susu, diapers, dsb2nya. Ga
masalah, tapi tolong ya bunda, jgn sebut merek. Di sensor aja namanya.
hehe.. Soalnya terkadang kami (mods) jd sibuk ngedit-in postingannya
bunda-bunda dan ayah-ayah semua deehh..

Mohon kerjasamanya ya bunda...

Trimakasiiii... ^____^

Salam,
Mods




Kirim email ke