Hahaha.. mba nika ada2 aja..

Kalau untuk tempat2 umum/ fasilitas umum, dsb nya gapapa.
Misal rumah sakit, hotel, tempat bermain, supermarket, dll..

Saya baca di postingan2 milis terbaru belakangan ini, ayah dan bunda udah
pada pinter ko untuk menyensor sendiri nama merek2 produk. ^__^

Trimakasi ya ayah dan bunda untuk perhatiannya...

Salam,

Mods



> oooh gitu ya....
> ya ya ya...
> demi ayahbunda....
>  
> trus kalo nama fasilitas umum/komersial gitu?
> dokter?
> RS?
> tetep berlaku juga ya?
> (laaah td gak sekalian tanya...maaf ngrepotin mbak mods)
>  
> berarti kudu ditulis Kids***t, ya? -unt Kidsport
>  
> maaf ya...
>  
> m*m*t--ini merek dagang juga, hihihi
>
>
>




Kirim email ke