Dear mamut, Menurut pendapat saya, mungkin ini ya, milis ini kan atas nama sebuah majalah dan terkenal, untuk menghindari dari segala macam tuntutan aja sih kalau terjadi hal - hal yang tidak diinginkan kalau menyebut nama merek..... ya kalau lagi membahas suatu merek dan feedbacknya bagus, ya ga masalah, tapi kalau feedbacknya ga bagus, pasti si yang punya merek itu akan complain ke moderator milis ini yang notabene juga milisnya majalah terkenal dan grup majalah terkenal juga gitu lho ..... Ini sih pendapat saya pribadi aja.... dan usulan saya pribadi lainnya sih, mungkin moderator bisa menambahkan kata - kata (semacam automatic signature gitu) yang menyatakan kalau apa saja yang dibahas di milis ini bukan tanggung jawab moderator atau apa gitu yang model - model gitu lah sperti beberapa kantor - kantor juga menerapkan itu karena kan sering dapat email dari mana di bawahnya pengirimnya dari si A bekerja di kantor ini dst..... Cheers, Mom Lia
