Dear mamut,
Menurut pendapat saya, mungkin ini ya, milis ini kan atas nama sebuah majalah 
dan terkenal, untuk menghindari dari segala macam tuntutan aja sih kalau 
terjadi hal - hal yang tidak diinginkan kalau menyebut nama merek..... ya kalau 
lagi membahas suatu merek dan feedbacknya bagus, ya ga masalah, tapi kalau 
feedbacknya ga bagus, pasti si yang punya merek itu akan complain ke moderator 
milis ini yang notabene juga milisnya majalah terkenal dan grup majalah 
terkenal juga gitu lho ..... 
Ini sih pendapat saya pribadi aja.... dan usulan saya pribadi lainnya sih, 
mungkin moderator bisa menambahkan kata - kata (semacam automatic signature 
gitu) yang menyatakan kalau apa saja yang dibahas di milis ini bukan tanggung 
jawab moderator atau apa gitu yang model - model gitu lah sperti beberapa 
kantor - kantor juga menerapkan itu karena kan sering dapat email dari mana di 
bawahnya pengirimnya dari si A bekerja di kantor ini dst.....
Cheers,
Mom Lia



      

Kirim email ke