halo mbak moderator...
 
lalu bagaimana solusinya?
semisal kita harus menyantumkan merek obat misalnya
kalau pakai inisial, iya kl mom lain ngerti, kalau yg gak ngerti karena itu 
info baru kan nanti informasi tdk dapat disampaikan dgn baik..
 
baiklah
lalu bagaimana cara penyampaian yg lolos sensor?
 
contoh:
mau nulis GARUDA
apakah GARUD*.....ini sudah lolos sensor?
atau harus G****A...kl spt ini kan bisa pusing nebak2 mbak..
 
segala macam merek ya?
 
ohya, ini saya gaktau lho..jd ingin bertanya
 
knapa sih mbak kok tidak boleh?
secara presenter di acara tivi  juga suka minta maaf jika gak sengaja 
nyebut merek...
ini apa ya hubungannya ma pabriknya
apa karena mirip iklan gratis, gitu ya?
 
mohon dijawab ya mbak..
biar saya juga bisa nerapkan dalam postingan saya...
 
mamut.dapat ilmu baru


      

Kirim email ke