halo mbak moderator... lalu bagaimana solusinya? semisal kita harus menyantumkan merek obat misalnya kalau pakai inisial, iya kl mom lain ngerti, kalau yg gak ngerti karena itu info baru kan nanti informasi tdk dapat disampaikan dgn baik.. baiklah lalu bagaimana cara penyampaian yg lolos sensor? contoh: mau nulis GARUDA apakah GARUD*.....ini sudah lolos sensor? atau harus G****A...kl spt ini kan bisa pusing nebak2 mbak.. segala macam merek ya? ohya, ini saya gaktau lho..jd ingin bertanya knapa sih mbak kok tidak boleh? secara presenter di acara tivi juga suka minta maaf jika gak sengaja nyebut merek... ini apa ya hubungannya ma pabriknya apa karena mirip iklan gratis, gitu ya? mohon dijawab ya mbak.. biar saya juga bisa nerapkan dalam postingan saya... mamut.dapat ilmu baru
