mb,
untung mudahnya memang IUD, sekali pasang, ntar priksa nya setahun sekali kalau 
memang tidak ada keluhan
kalo suntik n pil itu harus ada displinnya nya, kalo orangnya berjenis pelupa 
:D, naaah....apes tuh :p
saya sendiri pakai IUD sejak lahiran anak pertama, so far gak ada keluhan sampe 
ke pemasangan IUD kedua setelah lahiran anak ke dua tahun kemaren
Tiap orang beda2 lho, ada yang malah gak cocok dengan IUD
salam, debbie



----- Original Message ----
From: Nurul R <[EMAIL PROTECTED]>
To: [email protected]
Sent: Thursday, July 24, 2008 10:05:15 PM
Subject: [Ayahbunda-Online] Bingung: alat kontrasepsi...


Hai Ayahbunda,

Saya seorang ibu bekerja dengan seorang anak berumur 10 bulan dan ingin menjaga 
jarak antara anak pertama dan kedua. saya bingung alat kontrasepsi apa yang 
sebaiknya digunakan... 

mana yang lebih baik, pil, IUD atau suntik.?

apakah ada yg sudah berpengalaman?

nb: saya kurang disiplin dan tidak mau repot... 

Salam kenal,

nurul
 
 


      

Kirim email ke