mb, untung mudahnya memang IUD, sekali pasang, ntar priksa nya setahun sekali kalau memang tidak ada keluhan kalo suntik n pil itu harus ada displinnya nya, kalo orangnya berjenis pelupa :D, naaah....apes tuh :p saya sendiri pakai IUD sejak lahiran anak pertama, so far gak ada keluhan sampe ke pemasangan IUD kedua setelah lahiran anak ke dua tahun kemaren Tiap orang beda2 lho, ada yang malah gak cocok dengan IUD salam, debbie
----- Original Message ---- From: Nurul R <[EMAIL PROTECTED]> To: [email protected] Sent: Thursday, July 24, 2008 10:05:15 PM Subject: [Ayahbunda-Online] Bingung: alat kontrasepsi... Hai Ayahbunda, Saya seorang ibu bekerja dengan seorang anak berumur 10 bulan dan ingin menjaga jarak antara anak pertama dan kedua. saya bingung alat kontrasepsi apa yang sebaiknya digunakan... mana yang lebih baik, pil, IUD atau suntik.? apakah ada yg sudah berpengalaman? nb: saya kurang disiplin dan tidak mau repot... Salam kenal, nurul
