Kalau aq pake implan mbak 4 th aman2 aja...
Implan ga ilang juga tetep ada..
Ga ky mitos orang ..
implan bisa ilang...

Enak ko...
Badan ga nambah beratnya..
Stag aja...
Emang awal dah endut...
He..3x

Sekarang siyy..
Dah diiket...
Jadi aman...



Salam persahabatan,

Nithz - CentilzBerry�
Akmil94wife with my 'Pink' Curve
Powered by Telkomsel BlackBerry�

Add me:
Y!m/[EMAIL PROTECTED]




-----Original Message-----
From: "Sita Sidharta" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Fri, 25 Jul 2008 12:23:58 
To: <[email protected]>
Subject: Re: [Ayahbunda-Online] Bingung: alat kontrasepsi...


Kalau nggak disiplin yang pasti jangan pil. Kalau nggak ada masalah berat badan 
bisa coba suntik kalau nggak salah setahun 3-4 kali suntik. 
Kalau saya langsung dipatok IUD atau kondom karena waktu itu masih ASI dan 
berukuran makmur :D

salam,
sas
  ----- Original Message ----- 
  From: Nurul R 
  To: [email protected] 
  Sent: Thursday, July 24, 2008 10:05 PM
  Subject: [Ayahbunda-Online] Bingung: alat kontrasepsi...


        Hai Ayahbunda,

        Saya seorang ibu bekerja dengan seorang anak berumur 10 bulan dan ingin 
menjaga jarak antara anak pertama dan kedua. saya bingung alat kontrasepsi apa 
yang sebaiknya digunakan... 

        mana yang lebih baik, pil, IUD atau suntik.?

        apakah ada yg sudah berpengalaman?

        nb: saya kurang disiplin dan tidak mau repot... 

        Salam kenal,

        nurul
       



   

Kirim email ke