Kalau nggak disiplin yang pasti jangan pil. Kalau nggak ada masalah berat badan 
bisa coba suntik kalau nggak salah setahun 3-4 kali suntik. 
Kalau saya langsung dipatok IUD atau kondom karena waktu itu masih ASI dan 
berukuran makmur :D

salam,
sas
  ----- Original Message ----- 
  From: Nurul R 
  To: [email protected] 
  Sent: Thursday, July 24, 2008 10:05 PM
  Subject: [Ayahbunda-Online] Bingung: alat kontrasepsi...


        Hai Ayahbunda,

        Saya seorang ibu bekerja dengan seorang anak berumur 10 bulan dan ingin 
menjaga jarak antara anak pertama dan kedua. saya bingung alat kontrasepsi apa 
yang sebaiknya digunakan... 

        mana yang lebih baik, pil, IUD atau suntik.?

        apakah ada yg sudah berpengalaman?

        nb: saya kurang disiplin dan tidak mau repot... 

        Salam kenal,

        nurul
       



   

Kirim email ke