Kalau nggak disiplin yang pasti jangan pil. Kalau nggak ada masalah berat badan bisa coba suntik kalau nggak salah setahun 3-4 kali suntik. Kalau saya langsung dipatok IUD atau kondom karena waktu itu masih ASI dan berukuran makmur :D
salam, sas ----- Original Message ----- From: Nurul R To: [email protected] Sent: Thursday, July 24, 2008 10:05 PM Subject: [Ayahbunda-Online] Bingung: alat kontrasepsi... Hai Ayahbunda, Saya seorang ibu bekerja dengan seorang anak berumur 10 bulan dan ingin menjaga jarak antara anak pertama dan kedua. saya bingung alat kontrasepsi apa yang sebaiknya digunakan... mana yang lebih baik, pil, IUD atau suntik.? apakah ada yg sudah berpengalaman? nb: saya kurang disiplin dan tidak mau repot... Salam kenal, nurul
