Mbak Helmi,

asuransi pendidikan itu banyak sekali  manfaat dan macamnya, tergantung
kebutuhan ibu, apabila ibu menginginkan pendidikan anak ibu terjamin dari TK
hingga Universitas, Ibu bisa memilih Edu Pro dari Asuransi ING Aetna, bukan
promosi lho bu, asuransi tsb menjamin pendidikan anak Ibu dari TK hingga
Universitas dengan premi yang lumayan terjangkau....sementara untuk asuransi
lain saya tidak bisa merekomendasikan karena saya tidak tahu  perincian
produknya.  Apabila Ibu ingin informasi lebih lanjut Ibu bisa menghubungi
saya di 021-52919157..dengan yuyun.
salam

Mamanya Attar