Mama Gervan,
Saya ikut asuransi pendidikan untuk anak saya, tapi saya lebih senang perusahaan
asuransi asing, yaitu Perusahaan Asuransi Zurich, yah karena lebih percaya aja. Saya
kebetulan ikut di dua tempat, yang satu lagi di Manulife. Saya merasakan betul
perbedaan diantara kedua Perusahaan tersebut. Untuk yang Zurich, kita sebagai nasabah
seperti di 'Maintain', karena hampir setiap bulan kita ditelpon oleh si Marketingnya
walau hanya sekedar say hello dan menanyakan kabar. Apalagi pada saat saya, suami atau
anak ulang tahun, kita dikirim kartu dan ditelpon khusus untuk mengucapkan selamat.
Pada waktu anak saya ulang tahun, mereka mengirim hadiah, yah walaupun tidak besar
nilainya, tapi cukup membahagiakan.
Kemudian supaya tidak lupa kita diingatkan kira-kira 2 minggu sebelum jatuh tempo
pembayaran premi, jadi kita tidak terlewat dan tidak didenda. Dan setiap waktu
tertentu kita juga dikirim laporan keuangan, kalau kita menggunakan sistem obligasi.
Trus, kalo memilih Marketing Asuransi, pilih yang sudah tinggi levelnya, karena kalo
yang baru-baru, bisa jadi baru sekali bayar, berikut-berikutnya si marketing udah
nggak kerja lagi di sana, karena keluar gak memenuhi target.
Kalo yang Manulife saya agak sebel, karena abis tandatangal polis, ya udah
marketingnya ngilang gak tau kemana, ditelponin susah banget, hp mati mulu, trus kita
didenda deh karena mau bayar, kwitansi gak dikirm-kirim.
Kalo Mbak mau, ini saya ada contact person di zurich, namanya Pak Teddy, telponnya,
021-5260760 or 0818806330.
Salam Afie
 [EMAIL PROTECTED] wrote:Dear Netters...

Anak saya mau rencana mau saya masukan ke asuransi pendidikan , kira - kira
asuransi apa yah yang bagus untuk pendidikan anak itu ?

Thanks

Mama Gervan...