hehehe
sama persis ma jarak antara dinda dan dira ( 18 bulan yah ? )
berarti ultah kknya deketan ma dinda (27 sept )
dira 18 april
lahirannya 18 april aja yah biar sama hehehe (who knowss ? )
biar deketan juga ma mama kavin tuh kl gak salam zalwa jg ya mbak nanik
uci lupa sapa aja kemaren yg deketan

On 3/4/06, Etik Setyaningsih <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Lho ya itu....
> yang juga buat puyeng, karena kk-nya baru umur 17 bln,
> menurut dsog-nya sih.. cewek lagi, alhamdulillah. karna aku juga pingin
> cewek lagi, biar mirip spt si cantik Dinda n Dira..
> Kalo untuk nama belakangan aja, sebab dulu pernah nyiapin nama untuk cowok
> ehhh.. ternyata lahir cewek..

Kirim email ke