yg deketan buanyak banget...
Kavin 10 April, Zalwa 28 April, anaknya Mbak Anna Rosita, 14 ato 19 April
yah...
adiknya Nanik, 19 April...Ibu Kartini 21 April...
temen Nanik SMA, 9 April...Dira 18 April...
plan-nya Mbak Etik, skitar April...
yg paling parah, ada April Mop, persis tgl 1...wah!
eh, kl 3 bln dr sekarang, akhir Mei ato awal Juni donk...
On 3/4/06, BuNdA Uci <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dira 18 april
> lahirannya 18 april aja yah biar sama hehehe (who knowss ? )
> biar deketan juga ma mama kavin tuh kl gak salam zalwa jg ya mbak nanik

> cowok
>

> --
> Muslifa Aseani
> Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
> http://www.bayipertama.com?id=lucky
> http://www.indotext.com/?ref=4636839815
> http://www.indomutiara.com
> Open Minded&Positive Thinking, Good Combination 4 Ur Brain

Kirim email ke