Pak mod,
Kalo minta tolongnya sekali dua tiga kali yah gak pa-pa, istri gak
keberatan so pasti... namanya juga minta tolong. Tapi baby nya tadi udah 2
bulan lho, Pak... (berarti minta tolongnya selama 2 bln, berapa kali yah?)
Lha kalo keterusan?? Sampe anaknya ipar umur 2 tahun, misale?? ^-^
(karena suami tetep gak bisa nolak dimintain tolong anter ke dokter anak2,
sekalian anter ipar kontrol KB juga ke dsog nya? Lhaahhhh...???? Apa yg
model nolong begini masih bisa ditolerir??)
Yah itu lho yang namanya 'bapak-bapak' alias 'cowok-cowok'.. tujuannya
baik, nolong sih, tapi ....
kadang kok gak mikir lebih jauhhhh....., misale "gimana perasaan istri ato
kata orang yang liat terus2an? - gimana suami adik ipar sendiri sebagai
bapaknya?" - ato... ato....
Sebenernya kita, istri nih, gak mau juga mikir yang enggak2 alias negatif
thinking..... tapi kadang ada 'feeling' seorang istri yang gak bisa
diabaikan suami toh?? (kayak crita mbak Intan tadi tuh lho....)
Yah lain lagi critanya kalo emang ada istri yg selalu bisa 'nrimo legowo'
bahwa suaminya emang 'sopir keluarga', jadi selaen istri sendiri, masih
ada ipar2 laen yg dianter gituuuu..... (jadi bukannya kita para istri gak
menghargai ato meragukan sang suami lho, Pak, bukan juga cemburu... bukan
juga posesif...)

Rgds,
Diani

Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]>