Giniii Kang Rahman…
Klo aku pribadi sih…skedar satu or dua kali minta tu adik ipar anterin suami
kita  sih gpp but klo terus2an kan yahhh gimana gitu….
Lagian klo dr critanya Bunda Rayhan kan terus2an n ini yg bikin Bunda
Rayhan rada bete…

Pikiran kuatir klo suami knapa2 kan boleh aja… namanya juga istri… yg
penting kan diomongin baik2 aja ama suami plus adik ipar..klo stl didiskusiin
ternyata alasannya utk minta anterin terus menerus tuhh bisa kita terima ok
lah… lha klo gak masuk di akal kita sbg perempuan yg notabene istrinya kan
bisa dicari jalan kluar terbaik..gitu…

Intinya sih Kang  klo buat aku dibicarain baik2 drpd dipendem sendiri n main
curiga mlulu….kan jd gak sejahtera hidupnya… gitu....kasarannya lahhh rada
perang2 dikit buat diskusi demi kebaikan kan gpp..so bisa sama2 enaklah...

Uci mamaKavin+

Re: Re: [balita-anda] Adik Ipar Suka Minta Tolong
Rahman Gunawan
Wed, 17 May 2006 20:08:21 -0700

saya kok masih tetap mikirnya lurus aja .... kalo ada yang mau minta antar
kenapa juga istri saya hrs cemberut atau ga suka?
mohon jangan melihatnya dari sisi jeleknya saja spt saya bilang sebelumnya
mungkin aja lebih nyaman di agi hari karena bisa jadi antrian lebih
sedikit, jadi mohon jgn berpikir yang ngga2 dulu terlalu berlebihan kadang
ga nyaman juga buat si suami kesannya tdk dihormati dan dihargai.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"mama kavindra" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 05/18/2006 09:54:07
AM:

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com