Mbak Dian,
Saya dulu dikasih obimin, tapi karena terlalu gede saya minta diganti
yang kaplet nya lebih kecil, soalnya mual2 jadinya.

Pengalaman saya vitaminnya: carvit, folamil, obimin, duphaston. dan
ketika hamil anak kedua, saya malahan tidak diberi duphaston sama
sekali dan karena saya ganti dokter, beliau malahan cuman kasih yang
prolacta, sama satunya pengganti obimin (lupa namanya) kapsulnya
kecil2. untuk calsium, beliau menyarankan pake susu, dan dari makanan.
karena kalau konsumsi dari pil2 itu tidak semuanya bisa sempurna
terurai dalam tubuh. (CMIIW).

jadi paling banyak cuman 3 macam, malhan saya yang hamil kedua cuman 2 macam.

maaf kalau tidak banyak membantu..

Cheers,
Yesi