Mbak Dian...
Dulu waktu hamil saya pernah dikasih folavit waktu di trismester
pertama..Premaston ga pernah, kalo ga salah itu penguat kandungan deh, emang
mbak didiagnosa kandungannya lemah ya?
Kemudian dikasih juga elkana dan prolacta, waktu kehamilan sekitar
trismester kedua..
Dan klo ga salah sampe mau melahirkan itu dikasihnya hanya elkana saja..
Yang penting asupan makanannya,mbak. Klo udah cukup baik sebenarnya ga
perlu2 amat. Vitamin hanya untuk penunjang aja.. Kan ada ibu hamil yg ga
doyan makan, ini baru vitamin berperan banget..
Dan jangan lupa minum susu sbg sumber kalsium, klo ga doyan bisa turunannya
seperti keju, dll.
Mudah2an membantu.

Salam
-Kartika-