From: Depe aja [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 02, 2006 8:20 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Vitamin hamil

Dear parents,

Saya biasa dikasih obimin AF, elkana, dan premaston. Trus saya coba
konsul
ke dokter lain. Beliau menyatakan kalau elkana (calcium) tidak
dibutuhkan
untuk usia hamil awal dan obimin AF kadar asam folatnya rendah. Jadi
saya
diberi vitamin lain, yaitu : folamil tab, premaston, prolacta for
mother,
narfoz tab.
Saya bingung banget. Apa iya butuh sebanyak itu vitaminnya? Parents,
share
dong.. vitamin apa yang biasa dikonsumsi selama hamil (sekitar 11-12
minggu)?

Dian