Dear parents,

Saya biasa dikasih obimin AF, elkana, dan premaston. Trus saya coba konsul ke dokter lain. Beliau menyatakan kalau elkana (calcium) tidak dibutuhkan untuk usia hamil awal dan obimin AF kadar asam folatnya rendah. Jadi saya diberi vitamin lain, yaitu : folamil tab, premaston, prolacta for mother, narfoz tab. Saya bingung banget. Apa iya butuh sebanyak itu vitaminnya? Parents, share dong.. vitamin apa yang biasa dikonsumsi selama hamil (sekitar 11-12 minggu)?

Dian

Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE! http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/