Betul sekali, mbak Yesi. Kadangkala wanita malah jadi sumber penghasilan
utama lhooo, pada saat-saat tertentu. Terus terang, saya kerja ngejar juga
juga coverage medicalnya, suami saya PNS, jadi medical anak askes saja,
sementara dari company saya, anak saya full coverage, jadi lebih baik ikut
emaknya. Belum lagi fasilitas pinjaman rumah dan mobil. Kalau hidup jujur,
susah kan dapet sebagai pns dapet pinjaman2 kayak begitu....

Jadi syukuri saja, emang terdengar matre sih, tapi hari gini, semuanya butuh
uang, dari sekolah, kesehatan, rumah, mobil, tak ada yang gretong...

maaf yaaaa....

Mama Nayma